Arti Mimpi Bertemu Orang yang Dicintai/ Disukai

Membahas tentang arti mimpi bertemu orang yang dicintai rasanya tak jauh beda dengan tafsiran mimpi bertemu orang yang disukai apalagi kalau orang yang dimaksud adalah sang pacar. Memang kalau membicarakan soal cowok atau cewek yang disayangi rasanya tidak akan pernah ada habisnya, bahkan sampai terbawa kedalam mimpi.

Tak heran kalau kita mengalami mimpi tentang orang yang di sayang, karena secara tidak sadar kita terus memikirkannya hingga tersimpan dalam hati. Dan hal itu dapat pula menjadi sebuah memori yang tersimpan dalam otak dan ikut terbawa hadir di dalam mimpi.

Beda dengan makna mimpi sebelumnya tentang mimpi mendaki gunung, maka mimpi ketemu orang yang dicintai ini maknanya bukan merupakan suatu isyarat atau pertanda buruk, atau hal-hal baik yang dapat dipercaya.

Ketika kita mengalami mimpi tentang pasangan, mantan pacar atau orang yang kita sayang yang pernah singgah dalam hati kita, itu memiliki beberapa makna yaitu:

  • kita sedang merindukannya, hingga terus memikirkannya bahkan terbawa kedalam mimpi
  • dia yang kita mimpikan sedang kangen dengan kita, dan itu mungkin salah satu media komunikasi yaitu melalui alam mimpi


Nah demikianlah kira-kira arti mimpi melihat orang yang disukai atau bertemu dengan seseorang yang merupakan orang spesial dalam hati kita. Sekian dulu pembahasan kali ini, dalam lain kesempatan akan kita ulas lebih banyak tentang arti mimpi di blog ngember.blogspot.com ini.





Artikel Terkait Seputar Tafsir Mimpi

26 comments:

  1. Thank sob atas pemberitahuannya

    ReplyDelete
  2. Kalimat keduanya Lebay gan :D ngakak ane xD

    ReplyDelete
  3. Kalo ane , ane gak kangen / mikirin dia kok , atau dia yang kangen / mikirin ane ya gan ?

    ReplyDelete
  4. yang keduanya bikin ngarep..

    ReplyDelete
  5. mungkin ane yg terlalu kangen kali ya? udah 3 tahun lebih gak ketemu :/ /gausah curhat -_-

    ReplyDelete
  6. Semoga aja yg kedua betul

    ReplyDelete
  7. Nyesek banget gua,, :'v

    ReplyDelete
  8. udah 3 hri mimpi dia.. maybe trlalu kangen .. :(

    ReplyDelete
  9. Nyesek ane :(
    Dia punya pacar

    ReplyDelete
  10. Kampreetttt YANG KEDUA BIKIN NGAREP :v,,semoga aja beneran Ya Allah :'(

    ReplyDelete
  11. Jangankan ane kangen ngarep aja nggak, tapi dia nongol trus tapi g berturut kadang2 2 bln sekali. Dan ane slalu bertanya akan hal itu lgpula kan dia uda punya pacar jd ane g ngarep sama sekali tapi kenapa nongol trus !? Kesel sendiri kadang2

    ReplyDelete
  12. Iya, malam td. Saking kangenya sm dia <3 O:)

    ReplyDelete
  13. Ane lg mimpiin dia ni sob. Thk artikelnya.

    ReplyDelete
  14. Emg bener udah kangen berat nih kayaknya :')

    ReplyDelete
  15. gue gatau, uda putus beberapa bulan, tp selalu mimpi, dan mimpinya tuh bikin capek batin, trs giliran uda mau move on ehh ke mimpi seminggu berturut"

    ReplyDelete
  16. kata orang dulu, kalo kita gaada penyakit insomnia, terus gabisa tidur gatau kenapa tuh katanya ada seseorang yang mimpiin kita ya? emang bener gitu?

    ReplyDelete
  17. Saya gak ngerasa kangen atau rindu sm org ini tpi udah dua hari berturut turut dia masuk dalam mimpiku trs kami foto bersama. Jalan bareng trs rangkul2an kaya org pcrn.

    ReplyDelete
  18. Apa bener arti tafsiran mimpi ini? Iya semoga ajaa :'(

    ReplyDelete
  19. gue juga punya mslah kyak gini ni, cuma kadang2, ga tentu, pdahal bukan mantan, cuma gue pernah suka itupun udah 6th yg lalu, sekarang gue udah ga ngarep apalagi kangen, tapi nongol muluk, trus jdi keinget lagi...

    ReplyDelete
  20. Kayaknya doi yang rindu sama aku wkwkwk.. Soalnya aku lagi gx kangen sama siapa siapa 😃😃

    ReplyDelete
  21. Yg bener kyknya yg kedua deh! :-)

    ReplyDelete