Arti Mimpi Mendaki Gunung

Sedikit aneh karena waktu itu saya mengalami mimpi baik gunung yang tiunggi, dan arti mimpi mendaki gunung belum banyak yang tahu karena memang mimpi tentang ketinggian rasanya belum banyak yang membahasnya. Dam ketika saya bertanya kepada kawan tentang tafsir mimpu seputar gunung tersebut, kawan saya malah tertawa karena hal itu dianggapnya hanya pikiran yang selalu terfokus ingin mendaki gunung, sampai terbawa kedalam mimpi.

Mimpi mendaki gunung ternyata memiliki makna yang bagus, yaitu menurut kawan saya kalau kita bermimpi naik gunung tinggi maka itu adalah pertanda kalau kita akan mendapatkan kabar bagus terkait pekerjaan. Misalnya kita akan mendapat bonus, naik pangkat atau yang lainnya.

Namun mau percaya atau tidak, hal itu hanya mimpi. Tentu masih banyak hal lain yang lebih masuk akan untuk menjelaskan kalau kita akan mendapatkan sesuatu yang baik dalam pekerjaan. Misalnya dengan rajin bekerja, maka kita akan memperoleh kebaikan dari pekerjaan tersebut.

Seputar arti mimpi mendaki gunung yang pernah saya bahas juga yaitu tentang mimpi kebanjiran yang merupakan suatu pertanda bagi kita semua, yang sudah diulas habis pada tulisan terdahulu.



Artikel Terkait Seputar Tafsir Mimpi

No comments:

Post a Comment