Arti Mimpi Banjir, Kebanjiran, Tenggelam

Tentang arti mimpi banjir memang membuat penasaran, karena tafsir mimpi kebanjiran ini identik dengan musibah atau hal-hal yang tidak baik. Sebagian orang percaya kalau arti mimpi banjir hampir sama maknanya dengan mimpi tenggelam.

Berbeda dengan mimpi sebelumnya yaitu tentang mimpi melahirkan, kalau pembahasan yang ini adalah tentang kebanjiran. Dan ternyata memang mimpi yang satu ini memiliki makna buruk atau merupakan suatu firasat yang tidak baik, tentunya akan membuat kita lebih waspada jika terjadiu sesuatu.

Mimpi banjir, memiliki maksud antara lain yaitu tentang bencana atau musibah yang akan datang melanda kehidupan kita. Kalau kita mengalami mimpi ini dan sepertinya dalam mimpi tersebut nyata kalau kita sedang kebanjiran atau banyak genangan air, maka arti dari mimpi tersebut adalah kurang baik.

Dari banyaknya yang bilang tentang mimpi seputar air yaitu mimpi kebanjiran atau banjir memiliki maksud bahwa akan datang suatu bencana besar yang identik dengan hal buruk dalam kehidupan kita, keluarga atau orang yang kita sayang.

Makna mimpi tersebut hampir sama dengan miimpi tenggelam dalam laut dan air yang dalam, yaitu tentang musibah dalam hidup yang datangnya tidak disangka-sangka.



Artikel Terkait Seputar Tafsir Mimpi

No comments:

Post a Comment