Kata Kata Pamit Tidur : Kerja

Mengucapkan kata kata pamit tidur buat pacar rasanya sangat perlu kita lakukan, karena kalau sampai cowok atau cewek yang kita cintai ngambek maka akan bahaya akibatnya, bisa saja ucapan pamitan kerja atau selamat tidur malam tersebut menjadi hal yang terakhir karena si dia sudah tidak mau lagi bertemu dengan kita. Meskipun kesannya terlalu berlebihan, namun tidak ada salahnya menjaga hubungan baik dengan kekasih dengan senantiasa memberikan perhatian padanya, terutama kalau kamu adalah seorang cowok.

Kadang cewek merasa serba salah kalau mau marah, melihat pacarnya kurang perhatian dia hanya bisa diam, sepatah kata pun tak mampu dia ucapkan. Yang ada adalah perasaan makan hati dan jengkel, nah yang demikian ini adalah cikal bakal dari timbulnya perselisihan dalalam pacaran.

kata kata pamit tidur

Sebaiknya seberapa beratpun beban yang harus kita ungkapkan, akan lebih baik kalau berterus terang kepada pasangan. Nah untuk kamu para cewek yang ingin memberikan sapaan kepada cowok menjelang tidur, berikut contoh kalimat yang mungkin dapat kamu gunakan:

Kata Kata Pamitan

Yank.. aku tidur duluan ya,
baik-baik kamu disana, yang rajin ya kerjanya
awas kalau lirak-lirik,, muaach..

selamat malam sayang, jangan begadang terus ya
malam ini tidak usah telefon saja, pasti kamu masih capek ya
aku tidur dulu ya, jangan lupa besok bangunin pagi-pagi

untuk kekasihku yang disana
maaf tidak dapat menemanimu malam ini
aku ngantuk sekali
aku tidur dulu ya sayank..

Nah diatas kurang lebih beberapa kesan menguncapkan selamat malam kepada pacar dan sekaligus kata pamitan mau tidur yang sopan, baik dan mudah dimengerti. Kalau memang lagi tidak ada mood untuk telefon, lebih baik tunda dulu untuk menghubunginya, yakin deh dia bakalan tambah kangen, sayang, dan penasaran sama kamu.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment