Cara Agar Pacar Tidak Mau Putus atau Selingkuh

Bagaimana tips menjaga keutuhan hubungan cinta dan cara agar pacar tidak mau putus dari kita? Salah satu kendala yang sering muncul disaat masam-masa pacaran adalah pertengkaran dan putusnya hubungan dengan bermacam sebab. Yang paling banyak ditemukan yaitu adanya pihak ketiga atau pacar selingkuh, berbeda prinsip, sifat yang tidak sejalan, dan alasan lain yang tentunya saling mencari benar sendiri.

Apabila kita mampu melalui berbagai rintangan dan cobaan dimasa pacaran tersebut maka hal yang paling membuat bahagia adalah melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Menikah dengan cewek atau cowok yang kita cintai tentu merupaka impian kita dalam hidup ini, yang mana tidak ada satu orangpun yang mau dipaksakan untuk menikah dengan orang yang kita tidak mencintainya bukan?

Nah berikut ini beberapa point yang patut diperhatikan guna menjaga utuhnya hubungan cinta dimasa pacaran, melanjutkan tulisan sebelumnya tentang cara mengetahui seseorang belum punya pacar.

Cara Agar Pacar Tidak Mau Putus atau Selingkuh

Bagaimana menjaga hubungan pacaran biar awet


Jangan terlalu pelit dan matre
Ini berlaku untuk pria maupun wanita, untuk para cowok hendaknya janganlah terlalu perhitungan jika lagi jalan barang cewek, misalnya traktir makan, nonton bioskop bersama, dll. Demikian pula untuk cewek alangkah baiknya kalau berpacaran tanpa mengutamakan materi atau ketajiran dari sang cowok.

Perhatian yang wajar saja
Penting untuk memberi perhatian kepada pacar, namun jangan sampai terkesan hanya dibuat-buat dan tidak tulus. Berikan kasih sayang dna perhatian yang jujur dari dalam hati.

Katakan sayang
Meskipun sama-sama tahu kalau kalian saling mencintai, namun perkataan sayang masih tetap manjur dan terasa indah didengarkan. Sesekali perlu kamu memberikan ucapan sayang kepadanya agar dia lebih bahagia.

Kesabaran itu penting
Ketika timbul masalah, jangan balas kemarahannya dengan amarah karena hal ini hanya akan memperburuk keadaan. Jadilah pribadi yang sabar dan dapat mengerti dia, usahakan apabila ada masalah agar cepat selesai sehingga dapat meneruskan hubungan yang romantis.

Membuat komitmen
Hal ini juga perlu diperhatikan, buatlah komitmen yang jelas mengenai hubungan kalian agar ada kepastian untuk kedepannya akan dibawa kemana.

Jangan arogan
Jangan biarka kamu menjadi sosok yang selalu mengatur, merasa paling benar dan arogan dalam hubungan. Hal ini akan membuat dia merasa tertekan dan buka tidak mungkin akan berpaling pada orang lain.


Nah demikian tadi sedikit tentang tips dan cara agar pacar tidak selingkuh, hubungan langgeng sampai menikah. Masih banyak point yang harus diperhatikan sebenarnya, seperti menjaga kesetiaan dan sifat setia terhadap pasangan, dan point lainnya yang tak kalah penting namun tak dapat disebutkan semua dalam tulisan kali ini.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment