Cara Mengetahui Seseorang Sudah Punya pacar atau Belum

Bagaimana cara mengetahui seseorang sudah punya pacar atau belum? Ketika kita sedang berteman dengan cewek atau cowok dan sudah saling mengenal satu sama lain, tak menutup kemungkinan akan membuat tumbunya rasa cinta karena dua hati yang sudah saling dekat pasti akan menimbulkan benih kasih sayang.

Namun satu hal yang sulit untuk dilakukan kadang adalah cara agar tahu apakah mantan atau sahabat dekat tersebut sudah memiliki pasangan apa belum, karena tipe orang tertentu kadang menjadi sangat tertutup kalau membahas masalah cinta. Apalagi untuk para cewek, kadang suka diam kalau ada yang PDKT dan naksir sama dia.

Kalau menanyakan kepada orangnya langsung dan dia tidak menjawab, ada kemungkinan dai masih canggung dan malu, padahal sebenarnya dia masih jomblo dan mengharapkanmu. Biasalah kadang kalau masih muda dan baru kenal suka malu-malu, padahal dalam hati ebrkata iya..

Cara Mengetahui Seseorang Sudah Punya pacar atau Belum

Untuk lebih pastinya kamu dapat menanyakan kepada teman dekatnya apakah sia A itu sudah punya kekasih apa belum,, karena teman dekat merupakan orang yang paling tahu kehidupan pribadi si dia. Atau kalau tidak, tanyakan saja pada adiknya, kakaknya atau siapa saja yang mengenalnya secara dekat.

Dengan begitu tidak akan ada keraguan lagi kalau harus mendekatinya secara perlahan,. Dan tentu kamu tidak mau dong dibilang menjadi perusak hubungan orang karena mendekati orang yang sudah punya pacar. Kalau sudah tahu pasti bahwa dia masih jomblo, selanjutnya tinggal atur strategi saja gimana harus memulai aksimu.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment