Tafsir Arti Mimpi Melahirkan

Arti mimpi melahirkan bayi laki-laki atau tafsir mimpi melahirkan anak perempuan mungkin pernah anda alami, karena memang kalau bicara tentang makna mimpi tak ada yang tidak mungkin, semua hal unik dan ganjil dapat saja terjadi di alam mimpi.

Seorang teman pernah bertanya pada saya kalau dia mengalami mimpi melahirkan anak perempuan kembar, dan dalam mimpi tersebut seperti sangat jelas kalau dia melihat bayi kecil dan dia menggendong bayi tersebut dengan kain warna merah.

Setelah mencari info sana sini dan bertanya akhirnya saya tahu kalau maksud mimpi punya anak laki-laki atau perempuan itu memiliki arti mimpi tersendiri. Disini pedomannya adalah buku 1001 mimpi yang membahas tentang berbagai definisi ramalan mimpi lengkap.


  1. Mimpi melihat orang atau istri yang sedang melahirkan, artinya akan ada rezeki atau hal tak terduga yang datang dalam kehidupan kita
  2. Mimpi melahirkan anak perempuan, artinya akan ada rezeki atau harta melimpah yang kita dapatkan.
  3. Mimpi melahirkan anak laki-laki, artinya akan datang cobaan atau kesulitan hidup namun masih mampu untuk kita lalui.


Nah demikian tentang makna mimpi seputar bayi, yang ternyata antara bayi cewek dan cowok memiliki maksud baik dan buruk. Namun terlepas dari itu semua, kita harus tetap percaya pada Tuhan, dan mimpi bisa jadi hanya bunga tidur yang tak perlu kita pikirkan secara mendalam.



Artikel Terkait Seputar Tafsir Mimpi

3 comments:

  1. Gan mau nanya nih. Saya mimpi melihat tetangga depan rumah melahirkan anak banyak. Jadi dalam mimpi saya jelas melihat proses satu per satu tetangga saya ini kesakitan melahirkan tanpa bantuan bidan, kadang sekilas melihat bayi nya juga. Nominal di mimpi saya sampai 16 kali melahirkan. Artinya apa ya gan kira kira

    ReplyDelete
  2. Mimpi melahirkan bayi perempuan cantik bgt :)

    ReplyDelete
  3. Mimpi melahirkan bayi perempuan..aamiin yarobbalalamiin..artinya baik.

    ReplyDelete