Cara Agar Tidak Bosan SMS'an Sama Pacar

Gimana cara biar tidak bosan sms pacar tiap hari? Kadang ketika kita terlalu sering mengirimkan sms sama pacar rasanya jenuh dan yang di omongin hanya itu-itu saja, yang dibahas paling ya hanya menanyakan basa-basi misalnya sudah makan belum? lagi ngapain? dll yang lama-lama membuat kita malas karena monoton.

Kalau rasa jemu itu sudah hadir maka carilah hal baru dalam hubungan kalian, jangan biarkan perasaan bosan berlarut-larut karena hal itu akan tidak baik. Supaya hubungan kalian tetap romantis tidak ada salahnya sesekali mengirimkan kata kata cinta atau kalimat gombal lewat SMS. Berikut ini beberapa hal yang mungkin membuat kamu bosan SMS pacar:

  • kalau SMS yang ditanyakan hanya seputar itu-itu saja, misalnya sudah makan belum, lagi dimana, sudah mandi belum. pertanyaan seperti itu sangat tidak penting karena setiap orang pasti melakukannya.
  • SMS yang terlalu sering, seakan tidap menit bahkan tidap detik selalu SMSan terus.
  • kehabisan bahan pembicaraan atau topik SMS.


Nah untuk mengatasi rasa bosan dalam SMS atau pacaran lewat SMS silahkan lakukan hal-hal dibawah ini:

  1. coba cari topik diluar hubungan kalian, misalnya membahas hobi, tempat nongkrong, atau hal lain yang belum pernah di omongin.
  2. kalau SMS usahakan yang serius jawabnya, jangan cuma ya, tidak, oke, dll yang terkesan tidak ada mood dalam SMS tersebut.
  3. ini yang terpenting, jangan terlalu sering SMS apalagi kalau sudah merasa bosan. Karena hal itu hanya akan menimbulkan prasangka tidak baik dan ujung-ujugnya bertengkar. 
  4. lebih baik telefon karena akan mendengar suaranya langsung, dan suara akan selalu lebih baik daripada teks SMS.
  5. datangi saja kerumahnya atau ajak ketemuan, karena ketemu pacar itu lebih asik dan lebih terlihat bagaimana aslinya pacar kamu daripada cuma ngumpet lewat SMS.




Artikel Terkait Untaian Kata

3 comments:

  1. Bener banget, ⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴τћαηƘ Ɣσυ⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴ infonya gan

    ReplyDelete
  2. Stuju banget. Pengen nyoba ah. Tq ya

    ReplyDelete