Kata Kata Kecewa dan Jengkel sama Pacar

Rasa kekecewaan yang mendalam akan membuat kita membenci seseorang., tak terkecuali sahabat atau kekasih sendiri. Berikut ini kata kecewa pada pacar yang semoga dapat mengobati perasaan kesal padanya, sehingga tidak akan menimbulkan keraguan yang mendalam dan berkepanjangan.

Menyimpan keraguan pada pasangan sendiri ibarat membawa b0m waktu yang suatu saat dapat meled4ak dan menghancurk4n hubungan cinta, untuk itu jangan sampa kamu menjadi orang yang penuh keraguan dan memendam kata kata kecewa karena cinta yang tak dapat meyakinkanmu. Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menghilangkan rasa kecewa, salah satunya adalah mencoba hal baru bersama pasangan, saling memahami, saling percaya sehingga hubungan cinta akan lebih terjalin penuh kedew4saan.

Kata Kata Kecewa Pada Pacar

-------------------------------------
kamu tak pernah tau apa yang kurasa
mungkin perasaan ini memang tak pernah dapat sejalan denganmu
aku menyimpan cinta, banyak rindu untukmu
tapi sedikitpun tak ada reaksi darimu
aku kecewa sama kamu..

tak bisakah sedikit saja kau pahami perasaan ini
hati ini terluka mengingat peralkuanmu padaku
dulu kamu bilang sayang, nyatanya kamu buatku merana
jangan kau gantung cintaku ini..
beri aku kepastian.

cinta, sayang, atau kangen hanya bualan
itu hanya rayuanmu agar aku menuruti maumu
nyatanya setelah apa yang kau inginkan tercapai
kau tinggalkan aku seperti sampah
aku sakit hati dengan perlakuanmu ini
suatu saat akan ada balasan atas apa yang kau lakukan padaku
semoga..
-----------------------------------------------

Itu tadi hanya sekilas tentang kata kata kecewa atau lebih tepatnya mutiara puisi ungkapan perasaan seorang cewek yang telah dikecewakan oleh cowoknya. Hati-hati memperlakukan wanita, karena dia penuh perasaan yang lembut, yang dapat terluka hatinya oleh ucapan manismu yang tak ada bukti.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment