Contoh Ungkapan Kecewa Bahasa Inggris tentang Kekecewaan

Mengenal ungkapan kecewa dalam bahasa Inggris bukanlah hal yang salah karena sebagai manusia yang merupakan makhluk sosial tidak ada salahnya belajar contoh ungkapan kekecewaan bahasa Inggris dan artinya sehingga banyak kamus perbendaharaan kata dalam ingatan. Tidak ada larangan untuk mengenal lebih jauh sosok orang asing termasuk kebiasaan mereka sampai pada kalimat sehari-hari yang di ucapkan misalnya dalam bentuk ungkapan.

Kata kata kecewa bahasa Inggris kadang tercermin dalam bentuk ungkapan sehingga tidak ada salahnya memberikan hal tersebut kepada orang yang kita sayang karena kalau sampai tidak ada yang tahu mengenai kumpulan ungkapan tentang binatang atau manusia tersebut pasti akan sulit mempelajarinya.

Ungkapan Kecewa Bahasa Inggris

Sebuah kalimat ungkapan umumnya berisi makna tersirat dari suatu pesan entah itu mengandung makna kebaikan atau sebaliknya tentang hal buruk dalam hidup ini yang layak untuk kita hindari. Karena itulah banyak diantara kita yang beranggapan bahwa kalimat tersebut adalah sama dari waktu ke waktu karena memang tidak ada penambahan khusus yang merubah arti dari suatu ungkapan.

Berikut ini contoh ungkapan dalam bahasa asing dan maknanya:

Some dreams weren't meant to come true. I learned that from you.
Artinya: Beberapa mimpi tidak dimaksudkan untuk menjadi kenyataan. Aku belajar darimu. 
A relationship with no trust is like a cell phone with no service, all you can do is play games.
Artinya: Sebuah hubungan tanpa kepercayaan adalah seperti ponsel tanpa layanan, semua dapat Anda lakukan adalah bermain game. 
Never lose yourself while trying to hold on to someone who doesn’t care about losing you.
Artinya: Jangan pernah kehilangan diri Anda ketika mencoba untuk berpegang pada seseorang yang tidak peduli tentang kehilangan Anda.

Tidak ada kata terlambat untuk mempelajari segala hal yang berhubungan dengan ungkapan entah itu dalam bahasa Inggris atau bahasa sehari-hari seperti yang kita tahu sekarang ini. Oleh karena itu sangat penting dalam memberikan tiap kalimat menjadi suatu hal yang harus di ingat dalam hidup, karena dalam ungkapan biasanya terdapat pesan bagi orang yang membacanya. Misalnya ungkapan tentang kehidupan, percintaan, dan seluk beluk dunia yang tidak selalu menyenangkan untuk dirasakan.

Beberapa contoh diatas hanya sedikit dari banyak sekali kamus perbendaharaan tentang ungkapan dalam bahasa asing yang ada. Sama halnya dengan kalimat kecewa disini: http://ngember.blogspot.com/2014/10/kata-kata-kecewa-dan-jengkel-sama-pacar.html memang tidak akan ada habisnya kalau kita bahas dan kaji satu-persatu karena akan selalu ada hal baru dalam hidup ini yang dapat dituangkan kedalam kata menjadi kalimat ungkapan.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment