Ciri-Ciri Cowok Sayang, Naksir dan Cinta Sama Cewek

Bagi anda yang ingin tahu seperti apa tanda cowok naksir cewek maka kali ini akan kita bahas bersama disini mengenai hal tersebut, karena banyak yang merasa penasaran dengan tingkah laku pria ketika ingin mendekati wanita idamannya. Memang lumrah kalau lelaki punya seribu satu jurus untuk menaklukkan hati perempuan, dan seandainya itu cewek mudah dirayu maka hal itu memang wajar terjadi. Lantas seperti apa kalimat tersebut dapat diberikan kepada si dia dan apakah akan menimbulkan tanda tanya, mari kita lihat lebih jauh.

Sudah menjadi hal yang lumrah apabila setiap kamu wanita mendambakan sosok pria setia dan serius sebagai pendamping hidupnya, namun untuk menemukan ciri ciri cowok benar sayang sama cewek-nya kadang menjadi hal yang tidak mudah dilakukan. Banyak alasan kenapa cinta seorang cowok kadang terlihat indah dan membuat luluh kaum hawa, namun setelah apa yang di inginkan oleh sang pria terpenuhi, tak jarang cewek tersebut ditinggalkan dan dikecewakan.


Rasa kecewa memang selalu datang seiring penyesalan yang tidak akan pernah berkesudahan, nah mengantisipasi hal tersebut agar tidak kamu alami, alangkah lebih baiknya kalau mengetahui apa saja hal yang patut kamu ketahui tentang tanda tanda cowok serius cinta kepada ceweknya.

Seperti apa tipe cowok idaman yang benar sayang terhadap pasangan tersebut? Tidak perlu berbelit-belit, sebelumnya sudah pernah kita bahas tentang hal tersebut. Inti dari permasalahannya adalah tipe pria yang dewa'sa, jujur, setia, dan bertanggung jawab.

Menjadi sosok yang demikian rasanya bukan hal mudah bagi seorang cowok, apalagi kalau itu memerlukan biaya yang mahal. Rasanya untuk ukuran pria yang belum bekerja semua itu terasa memberatkan untuk dijalani. Kadang kalau cowok sedang suka pada seorang wanita maka dia akan menjadi salah tingkah, melakukan segala hal akan ragu karena memandang pada orang yang disukainya. Ciri cirinya antara lain adalah dia suka main mata dan curi pandang ke arah wanita tersebut, kadang tersenyum sendiri karena dalam benaknya hanya ada wajah orang yang dia taksir. Dia juga sering SMS atau telefon tanpa kejelasan dan terkesan hanya basa-basi untuk dapat berhubungan dengan orang yang dia sayang.

Kalau kamu para cewek ingin mengetahui secara lengkap tentang kriteria cowok tersebut, silahkan baca artikel terdahulu yang sudah pernah saya tulis dan kita juga telah memahaminya. Kamu dapat membacanya kembali disini: http://ngember.blogspot.com/2013/10/tanda-cowok-suka-dan-sayang-sama-cewek.html



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment