Kata Mutiara yang Menenangkan Hati

Kamu sedang galau atau gelisah karena cinta dan rasa kecewa? Berikut ini beberapa kata mutiara yang menenangkan hati, yang mungkin bisa membuat hati tenang dan menenteramkan perasaan kita. Ketika terjadi masalah dan hal yang diluar dugaan kita, kadang kalimat bijak diperlukan untuk menjadi penghibur manakala hati sedang tidak tenang.

Karena setiap orang memiliki perasaan yang mudah tersentuh dan hati yang rapuh meskipun diluaran terlihat tergar namun siapa sangka kalau hal tersebut hanya diluarnya saja. Kalau hal itu yang sedang kita rasakan, tidak ada salahnya mencari sebait kata yang mungkin dapat kita jadikan sebagai siraman rohani dan penenteram hati kita.

Berikut ini beberapa kalimat bijaksana yang berasal dari ucapan para tokoh yang dapat menenteramkan hati kita, secara Islami dan bagi yang muslim., bahkan bukan hanya orang Islam saja yang dapat meresapi makna disebalik kalimat bijak tersebut.

Kata Mutiara yang Menenangkan Hati

Nah bagaimana dengan kata kata penenang hati diatas? Sudahkah kamu merasakan dan menghayati setiap makna yang menyejukkan hati didalamnya? Memang meskipun hanya tulisan namun kadang dapat memberikan motivasi kedalam jiwa kita untuk menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupan ini. Selamat beraktifitas dan semoga hari kita senantiasa ceria bersama orang orang tersayang.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment