Cara Menghilangkan Cemburu & Curiga Berlebihan sama Pacar

Rasa cemburu berlebih kadang menghinggapi hati kita, dimana cara menghilangkan curiga berlebihan sama pacar memang diperlukan untuk menghapus perasaan tersebut. Bukan karena dia main selingkuh dibelakang kita, namun sifat posesif tersebut memang sukar dihilangkan.

Cara Menghilangkan Cemburu & Curiga Berlebihan sama Pacar

Cara mengatasi rasa cemburu tersebut yang paling efektif adalah belajar menjadi sosok yang lebih dewa'sa yaitu dengan menanamkan rasa saling percaya. Tidak perlu mengekang dan melarang-larang apa yang akan dia lakukan. Kadang memberikan kebebasan kepada pacar justru akan membuat dia merasa dihargai dan bangga karena diberi kepercayaan.

Selain saling percaya, hal penting lainnya yang harus dipelajari adalah keterbukaan. Tidak perlu menutupi kejelekan dan berusaha menjadi sosok sempurna di depan dia. Kadang seseorang justru lebih bahagia kalau pasangannya mau jujur dengan apa yang dia miliki dan kehidupannya.

Nah demikian tadi sekilas tentang bagaimana mengurangi atau mengatasi perasaan selalu curiga kepada pacar. Oh ya, jangan lupa juga untuk tetap menjaga komunikasi, karena hal ini merupakan kunci dari keharmonisan sebuah hubungan. Terutama ketika sedang berjauhan sama dia, usahakan selalu memberi kabar dan minimal SMS atau telefon agar hubungan tetap terjalin  dengan baik.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment