Contoh Undangan Syawalan

Disini saya akan memberikan satu contoh undangan syawalan dalam acara yang akan diadakan di masjid Al-Baroqah Klayu, yang sebenarnya dapat anda ganti dan edit sendiri sesuai keperluan, misalnya untuk acara syawalan trah, alumni sekolah, teman kerja, dll.

Sebelumnya saya sempat bingung juga karena diberi tugas oleh kakak untuk membuat format undangan syawalan dengan kop masjid dan bersifat agak formal. Karena tidak tahu harus mulai dari mana, maka saya mencari informasi dari internet tentang contoh penulisan undangan acara syawalan yang baik dan benar.

Dan berikut ini yang berhasil saya edit dan sempurnakan sesuai dengan keperluan saya. Apabila anda ingin mengubahnya, silakan edit sesuai apa yang anda inginkan.

Contoh Undangan Syawalan

==========================================
Mengundang Bapak/ Ibu untuk menghadiri acara Syawalan. Pada :
Hari / Tanggal : ………………, .….. Juli 2013
Pukul : ………… WIB s.d Selesai
Acara : Syawalan
Tempat : Masjid Al-Baroqah Klayu
Acara ini bersifat terbuka dan bagi yang akan mengikuti dimohon bisa hadir tepat pada waktu seperti yang tertulis diatas. Terima Kasih
==========================================



Artikel Terkait Sekedar Berbagi

No comments:

Post a Comment