Kata Kata Bangunin Sahur, SMS Ucapan Lucu

Mencari kata kata bangunin sahur yang gokil memang bukan hal mudah, karena ucapan lucu bangunin sahur kadang menjadi sangat tidak lucu manakala orang yang membacanya masih dalam keadaan ngantuk. Nah dengan SMS yang bernada menyindir atau kalimat kocak seputar bulan puasa, diharapkan dapat membuat pacar atau sahabat kita dapat tersenyum sebelum dia makan sahur.

Bingung mencari kata kata bangunin sahur untuk membangunkan cewek atau cowok yang sedang tidur menjelang makan sahur dibulan ramadhan ini? Mari kita sama-sama mencari susunan kalimat yang pas untuk membangunkan orang yang sedang tidur pulas dan ingin menjadi segar karena kata yang kita tuliskan dalam status facebook atau SMS BBM.

Tidak perlu banyak macam kalimat ucapan jika ingin mambangunkan orang yang mau sahur, karena bagaimanapun kita melucu, biasanya orang yang masih ngantuk ya tetap saja cemberut, boro-boro mau tertawa.

buat bangunin pacar= yank, bangun donk,, udah jam 3 nih.. ntar keburu imsyak..
buat bangunin sahabat=  woi bangun woi.. jangan molor melulu. pada mau puasa gak nih..
buat bangunin adik= dik dik.. bangun dik.. udah jam 3 pagi,, ayo buruan sahur natr keburu imsyak..

Demikianlah sekilas info tentang kata kata bangunin sahur yang mungkin dapat membuat kamu bersemangat untuk menjalankan puasa seharian penuh sampai maghrib nanti..



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment