Penyebab Kenapa Cowok Selalu Menolak Diajak Jalan

Mungkin banyak pertanyaan dalam benak kamu, salah satunya adalah kenapa cowok selalu menolak kalau diajak jalan bareng misalnya keluar ke mall atau pergi jalan-jalan bersama cewem padahal statusnya sudah pacaran. Mengetahui penyebab cowok menolak diajak pergi keluar ada banyak macamnya, dan bukan tidak mungkin hal itu akan terjadi padamu sebagai seorang perempuan yang selalu ingin mendapat perhatian ekstra dari pria yang disayanginya.

Ada banyak tipe cowok dengan beragam sifat yang dimilikinya, misalnya tipe cowok cuek dengan tingkah laku seakan tidak mempedulikan ceweknya. Mereka selalu acuh sehingga terkesan tidak memperhatikan cewek sendiri, adahal tipe cowok seperti ini adalah orang yang penyayang dan sangat serius dalam mencintai, hanya saja mereka kurang pandai menunjukkan perasaan tersebut pada pacarnya.

Karakter cowok lainnya mungkin terkesan sangat hangat dan perhatian, sehingga setiap gerak-gerik ceweknya akan selalu dia tahu dan segala yang berhubungan dengan kesukaan cewek pasti dipenuhi. Namun perlu diketahui, tipe cowok seperti ini termasuk pandai merayu dan mungkin ada yang suka main hati dibelakang pacarnya, jadi jangan berbangga hati terlebih dahulu karena punya pasangan seperti itu.

Namun dari semua jenis cowok, umumnya kalau sudah jadian dan pacaran maka akan selalu menghargai keinginan ceweknya. Setidaknya apabila mereka sedang sibuk akan memberikan alasan yang masuk akal terutama bila diajak pergi berdua. Karena moment bersama kekasih tentu juga merupakan saat yang mereka tunggu sehingga sayang kalau sampai menyia-nyiakan waktu tersebut tanpa alasan.

Ada kalanya cowok akan menunjukkan sikap dingin dan selalu menolak keinginan pacarnya, namun kondisi seperti ini tentu juga karena ada sebabnya. Misalnya kamu habis bertengkar dengannya, atau ada kesalahan yang tidak kamu ketahui sehingga dia ingin menunjukkan sikap protes didepanmu supaya kamu lebih bisa mengerti apa yang dia inginkan.

Kalau kamu mendapati pacar kamu sering menolak diajak keluar, ada beberapa sebab. Antara lain seperti berikut:

  1. Dia sedang sibuk
  2. Dia sedang tidak ingin diganggu, mungkin karena masalah pribadi
  3. Dia kesal sama kamu, biasanya karena masalah kecil yang tidak kamu ingat
  4. Dia bosan padamu
  5. Ada perempuan lain yang dia incar, sehingga hilang feel sama kamu
  6. Rasa sayangnya mulai pudar


Dari beberapa sebab diatas tentu tidak semuanya benar dan tidak dapat dijadikan sebagai alasan kamu untuk memutuskan sikap bahwa dia tidak lagi sayang padamu. Coba komunikasikan baik-baik tentang kondisi kalian saat ini dan coba mengerti keadaannya, kalau ternyata memang diantara kalian sedang ada masalah, tidak ada salahnya mencari penyelesaian dari permasalahan tersebut secepatnya.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment