Kata Ucapan Tidak Senang dengan Perbuatan Pacar

Ketika rasa jengkel sudah tidak ada duanya, maka memberikan ucapan tidak senang dengan perbuatan pacar seolah menjadi salah satu jalan keluar untuk meluahkan perasaan tidak suka dengan apa yang dilakukan kekasih. Sebagai seorang cewek tentu kamu pernah merasa kesal dengan kelakuan cowok yang tidak perhatian apalagi menyayangi pacarnya sendiri, kadang dia malah sibuk dengan teman-temannya sementara ceweknya ditelantarkan. Hal ini tentu tidak dapat dibiarkan terus-menerus karena akan menyebabkan kebiasaan buruk, demi menegurnya maka tidak ada salahnya kalau kita memberikan kata kata tidak setuju dengan kata kata pacar sendiri.

Ada banyak sekali contoh kasus dimana salah satu pihak merasa tidak senang ketika kekasihnya melakukan sesuatu, namun karena ingin membuat dia senang, maka tidak ada sepatah kata diucapkan untuk menegur langsung padanya. Padahal dengan membiarkan begitu saja maka itu akan memberikan prasangka bahwa kita selalu setuju dengan apa yang di inginkan pasangan, meskipun dalam hati merasa jengkel.

Ada baiknya ketika kamu tidak setuju dengan keputusan pacar kamu sendiri maka itu lebih baik diucapkan langsung daripada memendam perasaan kesal yang pada akhirnya akan menimbulkan dampak kurang baik bagi kamu, sahabat dan pacar sendiri.

Banyak contoh kalimat tersebut yang mungkin dapat menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin meluahkan perasaan tidak setuju dengan apa yang menjadi keputusan orang lain. Salah satunya adalah dengan kalimat sindiran halus yang mungkin akan menyebabkan dia mengerti dengan perasaan kita, kalau pun dia belum juga tahu maka ada baiknya untuk menegur secara langsung. Namun tentunya dengan teguran halus supaya tidak menimbulkan prasangka negatif darinya yang dapat berujung pada pertengkaran.

Baca artikel yang masih berhubungan: Contoh kata jengkel karena tidak senang dengan pacar

Salah satu sifat buruk yang membuat kita tidak senang dengan pacar adalah adanya kebiasaan tidak memperhatikan hal-hal kecil, padahal dari hal kecil itulah akan menandakan seberapa besar perasaan cinta yang sebenarnya. Kalau sesuatu yang kecil sudah disepelekan maka bagaimana jadinya dengan keadaan sebenarnya dalam kehidupan selanjutnya, pasti akan tidak baik untuk dilakukan.

Untuk itu, selain mengucapkan kalimat tidak senang, ada baiknya kita juga memberikan contoh kepada pasangan sendiri tentang betapa penting memperhatikan pasangan, tentang bagaimana memperlakukan kekasih, dan seberapa berharganya sebuah perhatian dari pacar yang meskipun kecil akan terasa indah apabila diberikan dengan tulus kasih.Jika hal itu sudah dapat terlaksana maka tidak ada kata terlambat untuk menyadari betapa pentingnya memiliki perasaan cinta kepada kekasih yang telah lama bersama kita.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment