Kelemahan dan Kelebihan Mio Soul GT dan Mio J

Kelemahan dan Kelebihan Mio Soul GT dan Mio J

Untuk anda pecinta motor matic pasti sekarang ini tambah berminat dengan banyaknya tawaran model motor matic dari berbagai kelas, misalnya untuk Honda tersedia Honda Vario, Honda Beat yang memiliki beragam keunggulan. Tak kalah bersaing dari Yamaha pun meluncurkan Yamaha Mio Soul GT sebagai tandingannya. Nah untuk yang mau beli Mio Soul GT maupun Mio J tentu ingin tahu apa saja kekurangan dan kelebihan dari sepeda motor matic besutan Yamaha ini.

Kalau mencari info tentang kekurangan motor Mio Soul GT ini rasanya tidak ada yang mau mengungkapkannya kecuali atas pengalaman pribadi dari penggunaan motor tersebut. Mencari beberapa pengguna yang sudah menjajal performa dari Mio Soul katanya memiliki beberapa kelemahan.

Salah satu kelemahan-nya adalah tarikan yang kurang enak dan tidak dapat berakselerasi dengan baik pada kecepatan tinggi. Ini berdasarkan komentar dari teman penulis yang menggunakan Mio J dan Mio Soul GT. Pengguna lain ada yang mengeluhkan tentang bahan bakar yang terlalu boros untuk ukuran motor matic. Mungkin itulah beberapa kekurangan yang dapat dilihat berdasarkan penggunaan dari konsumen.

Sedangkan kelebihan dari Mio J dan Mio Soul GT adalah lebih lincah ketimbang motor matic sekelasnya karena memang ukuran yang lebih mungil. Pengguna lain juga mengatakan kalau manuver dari Mio J lebih enak dan tarikan yang lebih kuat sehingga nyaman untuk berkendara baik dijalan yang berliku-liku.

Menurut penulis sendiri motor matic dari Yamaha ini sangat cocok bagi anda yang suka nyelip diantara kemacetan, karena memang lebih enak berkendara dengan motor matic ketika kita harus bermain dengan arus jalan raya yang tersendat dan rute yang berbelok-belok.



Artikel Terkait Tips Ringan

No comments:

Post a Comment