Foto Presenter TV Wanita Indo

Bagi anda yang mencari foto presenter tv wanita indo atau gambar presenter wanita cantik dari stasiun televisi yang ada di Indonesia maka kali ini kita akan mengulas sedikit topik tentang hal tersebut. Membahas tentang foro-foro pembawa acara TV wanita indo yang cantik dan digemari banyak orang tentu bukan hal yang sulit, karena setiap hari kita menonton berita pasti dapat menilai dari sosok mereka.

Nah berikut ini beberapa orang presenter tivi yang memiliki penampilan menarik dalam acara tertentu di stasiun televisi tersebut:


Foto Presenter TV Wanita Indonesia Eva Julianti

Eva Julianti, yang merupakan seorang presenter berita di Metro TV adalah wanita cantik yang membawakan beberapa acara seperti Bisnis Hari Ini, Metro Realitas dan World News. Sebelum bergabung dengan Metro TV, Eva adalah pembawa acara di SCTV


Tengku Fiola presenter ANTV

Tengku Fiola, adalah presenter ANTV yang membawakan acara berita-berita di stasiun tv swasta tersebut


Yuanita Christiani host Take Me Out

YUANITA CHRISTIANI, adalah host atau pembawa acara Take Me Out Indonesia yang digelar oleh Indosiar. Perempuan kelahiran Jakarta, 14 April 1986 ini selain menjalani profesi sebagai presenter TV juga merupakan seorang MC, bintang iklan, sekaligus pemain film.



Artikel Terkait Gambar

No comments:

Post a Comment