Penyebab Cowok Berubah Jadi Cuek dan Dingin

Dalam menjaga hubungan pacaran kadang secara tidak sengaja kita telah melakukan hal-hal yang membuat pacar menjadi marah secara diam-diam, kalau dibiarkan hal ini dapat menimbulkan kerenggangan dalam hubungan cinta, sehingga tak heran kalau banyak pasangan yang akhirnya berpisah karena tak mampu menjaga utuhnya tali cinta.

Diantara sebab cowok menjadi cuek antara lain karena sifat cewek yang mungkin tidak disadari oleh cewek tersebut. Ada baiknya untuk selalu bertukar pikiran, menjaga komunikasi agar tetap tahu satu sama lain apa yang ingin menjadi kesenangan hati. Kalau hal tersebut dapat dilakukan, niscaya kita dapat melewati masa-masa sulit dalam pacaran hingga mencapai hubungan yang lebih serius dalam hal ini pernikahan.

Penyebab Cowok Berubah Jadi Cuek dan Dingin

Tidak perlu mencari tahu terlalu jauh tentang mengapa pacar menjadi dingin, cuek, diam, bahkan marah. Hal ini akan menjadi sangat delematis kalau terus menerus kita pikirkan. Langkah yang lebih baik adalah mencari jalan keluar untuk menemukan penyelesaian terbaik dari masalah tersebut.

Dibawah ini antara beberapa hal yang umumnya membuat seorang cowok menjadi hilang mood dan dingin kepada cewek, yaitu pacarnya sendiri:
  1. Cewek terlalu dekat dengan teman lain atau mungin cowok lain
  2. Adanya pihak ketiga, baik itu dari pihak cewek atau pun cowok
  3. Permasalahan yang menggantung tanpa diselesaikan
  4. Kurangnya komunikasi apalagi untuk yang lagi LDR
  5. Kurangnya pengertian dan komitmen untuk saling percaya
  6. Cewek terlalu sibuk sendiri sehingga kesannya tidak memperhatikan pacar




Artikel Terkait Sekedar Berbagi

No comments:

Post a Comment