Arti Kedutan di Hidung

Ini yang sedikit menggelikan, kedutan pada hidung. Terasa aneh kalau kita mengalami keditan di hidung, namun ada juga orang yang ingin tahu apa arti kedutan di hidung, artinya memang kedutan pada hidung adalah sesuatu yang wajar dan dapat dialami oleh banyak orang. Lantas, apakah makna kalau kita mengalami kedutan pada hidung tersebut?

Arti Kedutan di Hidung

Tidak banyak yang tahu kalau kedutan pada hidung juga merupakan suatu pertanda kalau kita akan mengalami sesuatu hal yang mungkin saja tidak kita inginkan, dan mungkin akan membuat kita terkejut. Namun apakah yang membuat hal itu sampai terasa sangat aneh ketika kita kedutan pada hidung tersebut? Memang terasa berbeda ketika kita mengalami kedutan pada hidung lantas dengan begitu saja kita tidak mau ambil pusing, padahal kedutan tersebut berlangsung terus-menerus tanpa berhenti.

Nah bagi yang masih penasaran, berikut ini tafsir kedutan pada hidung yang dapat diketahui dan merupakan ramalan yang belum tentu akan terjadi:
  1. Kedutan di sekujur hidung artinya bahwa kita akan mencium kekasih atau pacar.
  2. Kedutan di hidung sebelah kanan artinya kita akan sembuh dari penyakit.
  3. Kedutan di hidung sebelah kiri artinya apa yang kita cita-citakan akan tercapai.

Dari beberapa arti yang ada diatas menunjukkan kalau kedutan di hidung merupakan suatu pertanda baik dan ada buruknya juga. Untuk itu tidak ada salahnya kalau hal itu kita jadikan sebagai suatu rambu agar lebih berhati-hati dalam menjalani hidup ini.



Artikel Terkait Makna Kedutan

2 comments: