Arti Kedutan pada Kelopak Mata Kiri

Kemarin kita sudah membahas tentang makna kedutan di alis kiri, nah tidak lengkap rasanya kalau kita juga belum mengulas tentang kedutan di mata, karena hal ini sangat sering di alami oleh orang banyak, dan dari mereka umumnya tidak tahu-menahu tentang maksud kedutan tersebut. Lantas apa yang mereka rasakan? Kegalauan yang tak berkesudahan karena memang kedutan dapat membuat kita terus berpikir, apalagi kedutan tersebut berlangsung terus menerus dan tidak kunjung hilang.

Dan yang sering ditanyakan pula adalah arti kedutan pada kelopak mata kiri atas dan bawah, yang mana pada area ini memang sangat rentan dengan kedutan yang tak akan selesai dalam waktu sekejap. Lantas apa yang harus kita lakukan kalau mata kedutan tidak hilang-hilang?

Tidak perlu panik, kalau anda bukan orang yang tahu akan hal-hal yang ber-unsur kepercayyaan dan mitos mungkin tidak masalah, namun kalau anda terus penasaran dengan kedutan tersebut maka tidak ada salahnya kalau disini coba kita bahas bareng.

Kedutan di kelopak mata kiri artinya akan bertemu dengan kekasih atau pacar, dalam hal ini adalah orang yang di cintai

Nah bagaimana, terasa plong bukan? Ternyata kedutan pada mata kiri bukanlah hal yang menakutkan untuk kita. Bahkan dapat dikatan kalau hal tersebut merupakan pertanda baik yang artinya akan ada orang datang pada kita, dan orang tersebut adalah mereka yang kita rindukan, kita kangen dan sayang, yang pasti akan membuat hari-hari tambah bahagia.

Selamat beraktifitas untuk anda semua.



Artikel Terkait Makna Kedutan

No comments:

Post a Comment