Ciri dan Tanda se-orang Lelaki benar jatuh cinta

Kadang sebagai seorang cewek, merupakan hal yang wajib untuk mengetahui apa saja tanda tanda lelaki benar jatuh cinta, karena jangan sampai ciri orang yang lagi jatuh cinta yang diperlihatkan oleh cowok tersebut hanya meruupakan sebuah akting yang pada akhirnya kamu akan menjadi korban seorang playboy yang panda memainkan cinta didepan para wanita.

Meskipun tidak disadari, namun para cowok juga akan memeprlihatkan tanda tertentu apabila mereka benar-benar suka dan sayang pada seorang cewek. Hal ini kadang tanpa mereka sadari sudah terlihat dari perubahan tingkah laku dan sikap cowok tersebut.

Nah diantara beberapa tanda laki-laki sedang jatuh cinta diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. dia akan selalu memberikan perlakuan istimewa kepada cewek yang dia sukai
  2. tanpa sadar, lelaki itu akan mencuri-curi pandang kepada si cewek, dan akan mengalihkan pendanganya dengan serta merta ketika diketahui, karena dia belum berani mengungkapkan perasaannya tersebut.
  3. sering SMS, telefon dan menanyakan kabar, padahal cuma basa basi agar dapat berkomunikasi dengan cewek yang dicintainya.
  4. sering melamun, dan kadang tersenyum sendiri
  5. dan masih banyak lagi


Nah demikian diantara beberapa ciri kalau cowok benar benar suka dan cinta pada seorang cewek, yang tentunya perlu kalian ketahui. Apalagi kalau kamu sampai mimpi bertemu orang yang dicintai, maka jangan sampai cintamu hanya bertepuk sebelah tangan. Segera cari tahu apakah dia juga memiliki perasaan yang sama terhadapmu.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment