Arti Mimpi Kejatuhan Cicak

Salah satu mimpi yang kadang membuat orang sangat gelisah adalah mimpi tertimpa cicak jatuh. Banyak yang tidak tahu apa arti mimpi kejatuhan cicak tersebut, tanpa sengaja kadang ketika kita sedang berbaring atau duduk, ada cicak terjatuh dan tepat mengenai kita. Hal ini mendatangkan banyak pertanyaan, karena bisa jadi itu merupakan pertanda atau isyarat akan terjadi sesuatu pada diri kita.

Menurut kepercayaan masyarakat Jawa dan orang tua-tua dahulu, kalau mimpi kejatuhan cicak merupakan tanda kalau kita akan tertimpa musibah atau akan datang hal apes yang menimpa diri kita. Maksud dari hal itu bisa beragam, misalnya kita akan gagal melakukan sesuatu, akan kehilangan barang, akan dipermalukan didepan orang banyak, dll.

Nah, jadi mimpi tentang cicak ini tidak sama dengan mimpi ular atau mimpi kejatuhan bulan, bahkan bintang. Mimpi tentang cicak yang jatuh didekat kita atau mengenai kita hampir sama dengan mimpi tenggelam, yang merupakan ciri-ciri hal buruk akan datang.

Sebaliknya, banyak yang penasaran tentang mimpi seputar ular. Kalau kamu kaum muda dan mengalami mimpi ini, maka berbahagialah karena itu pertanda baik. Selengkapnya silakan baca artikel terdahulu tentang mimpi digigit ular.



Artikel Terkait Seputar Tafsir Mimpi

No comments:

Post a Comment