Arti Mimpi Tertawa Gembira

Banyak orang yang bilang kalau makna dari mimpi itu merupakan kebalikan dari dunia nyata, seperti ketika kita mimpi sedang gembira dan tertawa bersama teman-teman atau keluarga, maka itu bisa jadi merupakan firasat yang sebaliknya, yaitu anda akan mengalami kesedihan.

Kalau dalam mimpi itu sepertinya anda sedang tersenyum lebar dan menjadi orang yang begitu bahagia, maka menurut kepercayaan, arti dari mimpi itu justru anda akan menangis dan bersedih.

Dan kalau kita lihat, kadang hal itu memang benar. Orang yang mengalami mimpi bersenang-senang, tak jarang yang tertimpa musibah dan bersedih karena sesuatu hal. Mungkin itu karena ada saudara yang meninggal, ada kecelakaan, karena putus cinta, dan hal lain yang tak pernah kita duga.

Itu kalau menurut kepercayaan primbon mimpi, namun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada diri kita. Bila anda mengalami mimpi buruk atau hal yang tidak anda inginkan, sebaiknya berdo'a dan memohon perlindungan dari Tuhan, karena semua yang terjadi dalam hidup ini adalah kehendakNya.



Artikel Terkait Seputar Tafsir Mimpi

No comments:

Post a Comment