Kata Kata Berkhayal Punya Mobil Mewah

Pernahkah kalian bermimpi ingin jadi orang kaya? Pasti pernah donk, siapa yang tidak mau menjadi orang yang punya segala hal, dengan kata kata berkhayal punya mobil mewah rasanya sudah cukup menggambarkan betapa keinginan untuk menjadi orang kaya itu adalah harus. Dan banyak juga orang yang sebenarnya secara materi telah berkecukupan namun masih tetap ingin yang lebih banyak dari apa yang telah dia dapatkan.

Hati-hati, kadang karena kita terlalu menginginkan sesuatu, kesannya menjadi tidak puas, tidak bersyukur dan tidak puas dengan apa yang telah Tuhan berikan. Sehingga sifat serakah pun akan menjadi ciri khas kita.

Wajar saja kalau kita mengkhayal menjadi orang yang punya mobil, punya banyak tabungan, dan punya cita-cita tinggi. Namun alangkah baiknya kalau semua itu di iringi dengan ussaha dan do'a sehingga apa yang kita impikan akan dapat terwujud.

"aku ingin punya mobil mewah agar dapat membawamu jalan-jalan keliling Indonesia"

"mungkin sekarang aku memang miskin, namun jangan remehkan keadaanku. suatu saat akan kubeli semua kesombonganmu itu"

"jaman sekarang punya motor saja tidak cukup agar bisa jalandengan cewek cantik. harus punya pelet jepang"

Nah-nah kalau sampai salah kaprah demikian, maka tidak akan bagus akhirnya. Jangan beranggapan kalau harta dapat membeli segalanya. Banyak hal yang lebih penting dari sekedar uang,. Masih ada cinta, kasih sayang, dan ketulusan yang tidak dapat dibeli dengan materi.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment