Mimpi Melihat Banjir

Arti mimpi melihat banjir adalah suatu alamat tertentu yang kalau dilihat dari tafsir mimpi tersebut maka mimpi tentang banjir ini tidak jauh bedanya dengan mimpi air terjun atau mimpi ditepi sungai. Rasa penasaran ingin tahu akan makna mimpi tersebut kadang membuat kita gelisah bahkan selalu terfikir akan apa yang menjadi maksud dari memimpikan tentang banyak air menggenang tersebut.

Bukan hanya di Jakarta saja yang sering kebanjiran, dalam mimpi pun kadang kita dapat mengalami hal serupa meskipun tidak bersifat nyata seperti halnya sebuah bencana alam. Kalau anda sedang tidur dan mimpi banjir, maka kurang lebih berikut ini maknanya.

Kalau ditafsirkan menurut primbon, mimpi yang berkaitan dengan air identik dengan sebuah pertanda kalau kita akan mendapatkan keberuntungan. Keberuntungan tersebut dapat berupa macam-macam, entah itu rezeki yang lancar, kemudahan dalam hal materi, dll.

Mimpi melihat air mengalir di sungai memiliki makna yaitu akan ada berita yang tidak kita sangka sebelumnya. Sedangkan mimpi melihat banjir maknanya kita akan mendapatkan kabar gembira entah itu dari keluarga, kerabat dekat, sahabat, atau teman kita yang lama tak bertemu.



Artikel Terkait Seputar Tafsir Mimpi

No comments:

Post a Comment