Cara Agar Pacar Ingat Terus sama Kita

Banyak yang mengeluhkan tentang sifat cowok yang berubah, terutama untuk para cewek yang baru jadian dan mulai pacaran sama kekasihnya, sebenarnya ada nggak sih cara agar pacar ingat terus sama kita dan makin sayang dalam segala hal? Pokoknya tips membuat pacar ingin terus berduaan dan ingin ketemu sama kita? Beragam pertanyaan tersebut seakan menjadi curhatan yang tak ada habisnya manakala perhatian seorang pacar menjadi berkurang lantaran banyak hal, mungkin itu karena kesibukannya, adanya orang ketiga, atau malah dia sudah bosan sama kamu.

Dari banyaknya kemungkinan tentang penyebab pacar lupa sama kita dan tidak lagi romantis seperti ketika jadian dahulu adalah banyak hal yang mempengaruhinya. Yang pastinya itu semua diluar pengetahuan kita, kalau ingin bertanya secara langsung pasti malu dong, selain juga gengsi berhubungan kamu adalah seorang cewek. Masak mau tanya macam-macam sama cowok kamu, nanti dikira bawel dan tidak percaya lagi sama dia.

Sebenarnya dalah langkah-langkah untuk membuat cowok tergila-gila dan akan ingat terus sama kita para cewek, terutama bagi kamu yang jarang ketemu sama dia. Jadikan moment berharga saat jumpa tidak rusak oleh sikap yang cuek serta tidak romantis, berikut ini beberapa hal yang dapat menjadikan pacar ingat terus sama kamu karena kamu begitu berbeda dengan yang lain:

  1. Perhatikan apa yang dia suka dan tidak suka tentang kamu, lalu berusahalah menjadi sosok yang dia inginkan. Namun perlu diperhatikan jangan sampai terlihat dipaksakan.
  2. Selalu tampil menarik, menarik bukan berarti harus cantik dan berpakaian mahal. Senantiasa menjaga kebersihan diri, dan memperhatikan setiap penampilan adalah langkah yang bagus agar pasangan selalu merasa kangen dengan kamu.
  3. Jangan merusak suasana, ketika sedang romantis dengan si dia usahakan jangan melakukan hal-hal yang dapat merusak moment tersebut. Karena itu bisa jadi membuat dia malas lagi untuk jalan sama kamu.
  4. Terlihat berbeda, jangan suka mengekor gaya orang lain. Menjadi diri sendiri itu jauh lebih baik, karena pasanganmu akan selalu ingat dengan kamu yang spesial dan tidak sama dengan orang kebanyakan. Intinya kamu harus PEDE dengan apa yang kamu miliki.


Nah beberapa point diatas dapat kamu jadikan referensi apabila ingin membuat pacar makin sayang kepada dirimu. Masih banyak lagi faktor penting yang terlewatkan, yang tentunya kamu lebih tahu akan dirimu sendiri. Jadilah orang yang selalu membuat pacarmu nyaman, bersemangat, dan tidak bosan saat berdua sama kamu.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment