Arti Mimpi disuruh Menikah

Mimpi memang seringkali dikait-kaitkan dengan keajdian nyata yang kita alami, arti mimpi disuruh menikah adalah salah satunya. Kemarin baru saja seorang teman mengeluhkan tentang tafsir mimpinya yang agak aneh, karena dalam mimpi tersebut dia seperti ingin menolak keamuan orang tuanya untuk dinikahkan dengan seorang lelaki yang tidak dicintai olehnya.

Ketika dia menceritakan kejadian tersebut pada saya, hanya saran sederhana yang dapat saya berikan padanya, karena seorang sahabat ketika mendapati teman sendiri sedih rasanya jadi ikut-ikutan bersedih. Hanya saya katakan kalau tidak usah terlalu memikirkan hal-hal yang berkaitan dengan mimpi, yang belum tentu ada kebenaran dibalik semua itu.

Dia cemas karena ketika melihat-lihat di internet, mimpi tentang pernikahan katanya merupakan pertanda kurang baik, yang artinya adalah peringatan bagi kita untuk lebih berhati-hati. Namun saya katakan, kalau yang dia alami itu adalah mimpi hanya disuruh, dan belum benar-benar menikah.

Disini saya jelaskan lagi kalau apa yang kita mimpikan kadang adalah refleksi dari kejadian yang kita alami di dunia nyata, yang kadang terlalu dipikirkan hingga terbawa ke alam mimpi. Sama halnya dengan mimpi membaca al-quran, kalau kita mengalami mimpi diperintahkan untuk mau menikah dengan seorang cowok atau cewek yang belum kita kenal dan seakan kita menolak, mungkin itu hanyalah apa yang kamu pikirkan dan tak dapat kamu katakan sehingga hadir dialam mimpi.



Artikel Terkait Seputar Tafsir Mimpi

No comments:

Post a Comment