Cara Membuat Pacar Kangen dan Makin Sayang

Bagaimana cara membuat pacar makin sayang kepada kita? Sebagai seorang cewek atau cowok tentu saja menginginkan kasih sayang serta perhatian lebih dari seorang kekasih, karena rasanya hal-hal tentang tips cinta selalu ada yang mencari maka mari kita bahas bagaimana cara membuat pacar kangen dan bertambah cinta pada kita. Setiap cewek dan cowok tentu menginginkan kasih sayang yang tulus dari pasangannya, yang menjadi masalah kadang dalam berpacaran timbul rasa bosan, kesal, curiga, dll yang dapat merusak hubungan.

Membuat pacar merasa rindu adalah hal yang gampang-gampang susah untuk dilakukan, jika kamu bisa menjadi sosok yang bikin dia kangen terus, tentang akan semakin indah hubungan pacaran yang kalian jalani.

Berpacaran itu adalah melibatkan dua hati dan perasaan, karena itu penting untuk menjaga perasaan satu sama lain agar terpelihara hubungan yang romantis dan harmonis. Diantara cara agar pacar makin cinta dan sayang adalah melakukan beberapa tips, seperti dibawah ini:

Menjadi sosok yang misterius baginya, kadang kita perlu juga membatasi komunikasi dan pertemuan. Hal ini bertujuan agar si dia makin penasaran dan mencari tahu lebih banyak tentang kamu. Umumnya si pacar amat antusias terhadap sosok pujaan hati yang misterius.

Jangan buat dia curiga, penting untuk diperhatikan yaitu jangan sampai pacar curiga atau berprasangka buruk sama kamu. Karena hal itu dapat menghilangkan rasa percaya yang dai tanamkan, dan kalau hal itu terjadi maka rasa cinta pun dapat luntur. Pastikan kamu memberi alasan yang jelas apabila sedang sibuk, meskipun sosok misterius itu bikin poacar kangen namun jangan sampai rasa penasaran tersebut berubah jadi curiga tak beralasan.

Kalau SMS seperlunya saja, pertengkaran dapat terjadi karena kesalahfahaman. Dan salah satu hal yang sering jadi bahan pertengkaran yaitu SMS. Untuk itu batasi SMS dan jaga jangan sampai karena sms yang tidak penting maka hubunganmu rusak.

Berikan kejutan atau hal-hal yang tidak direncanakan, karena hal ini akan membuatnya bahagia da merasa diperlakukan istimewa olehmu.

Buat panggilan khusus atau panggilan sayang diantara kalian, yang dapat kamu ucapkan setiap akhir SMS atau telefon. Hal ini akan membuatnya senantiasa rindu akan panggilan tersebut.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment