Kata Kata Mengejutkan yang Membuat Pacar Terkejut

Ada kalanya kita perlu memberikan kata kata mengejutkan pacar yang mungkin dapat menjadikannya sebagai orang yang lebih perhatian lagi pada kita, karena dengan kata yang membuat pacar terkejut maka tidak akan ada lagi acara meremehkan orang lain yang pada akhirnya menjadikan hati sakit karena ucapan dari cowok atau cewek kita sendiri. Sebagai orang dengan sifat sensitif tentunya kita tidak ingin mendengar cerita bohong atau fitnah yang bertujuan menjatuhkan nama baik sendiri karena hal itu akan menyebabkan adanya pertengkaran yang berlanjut dengan orang tersebut.

Maka dari itu, tidak ada salahnya memberikan kalimat yang sedikit membuat kaget supaya dia tahu kalau kita perlu perhatian darinya dan bukan hanya lewat ucapan saja namun juga harus dilakukan dengan tindakan nyata. Karena itu tidak dapat dilakukan begitu saja mungkin harus di awali dengan memberikan kalimat bentakan atau berita mengagetkan bagi pasangan sendiri.

Banyak contoh ucapan yang membuat terkejut orang yang kita sayang dengan tujuan baik dan tidak untuk memuatnya marah atau tersindir. Karena ketika orang terdekat sudah merasa tersinggung maka tidak ada yang lebih buruk kecuali memulai keributan yang tidak akan ada manfaatnya bagi kehidupan sendiri.

Baca juga pembahasan menarik tentang kalimat penghilang sedih: http://ngember.blogspot.com/2014/01/kata-kata-untuk-menghilangkan-kesedihan.html

Untuk mengantisipasi hal itu maka ada baiknya kalau kita selalu ingat dengan nasehat dari orang yang sudah lebih berpengalaman guna mendapatkan kebaikan dari hubungan tersebut agar menemukan titik terang dalam kehidupan kita. Apabila hal itu dirasa perlu maka tidak ada salahnya meminta saran dan pendapat dari orang lain demi terjalinnya kebaikan bersama dengan orang yang kita sayang.

Membuat pacar kaget dengan berita mengejutkan mungkin akan menimbulkan keadaan yang lebih baik namun hal itu tidak selamanya akan terjadi apabila ternyata dia tidak merespon hal tersebut dan beranggapan bahwa anda mempermainkan hatinya. Maka, sebelum melakukan hal yang besar sebaiknya memperhatikan banyak hal termasuk bagaimana perasaan pasangan kita pada saat tahu tentang apa yang sebenarnya ingin kita lakukan untuk membuatnya sadar akan sesuatu yang tidak dirasakannya.



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment