Arti Mimpi Pacar Selingkuh dengan Teman Sendiri

Salah satu hal yang meresahkan adalah ketika menerima kenyataan arti mimpi pacar selingkuh dengan pacar sendiri yang mana dia adalah sahabat baik kita namun ternyata tega menjadi duri dalam hati dengan mencuri cinta dari cowok sendiri yaitu pacar yang ada saat ini. Ketika seorang teman memiliki sikap demikian maka tidak akan menjadikan persahabatan berjalan dengan baik karena hubungan asmara apabila dikaitkan dengan pertemanan akan menjadikan salah faham apalagi itu dalam dunia para cewek.

Diselingkuhi teman sendiri bukan hal yang mudah untuk diterima oleh akal karena dia adalah sosok seorang kawan yang selalu ada ketika kita sedang dalam kesusahan dan ternyata berbuat demikian maka itu adalah hal yang tidak terpuji bagi orang tersebut dan tidak pantas untuk dijadikan teman sejati. Kalau hal itu terjadi padamu maka sudah sepantasnya kamu marah atas apa yang dilakukan oleh teman kamu tersebut, namun jangan lupa juga kalau cinta tidak akan terjalin apabila tidak ada respon dari pacarmu. Jadi perselingkuhan tersebut bukan semata-mata atas kesalahan teman namun pacar juga salah dengan tindakannya yang genit.

Namun ketika rasa khawatir itu muncul karena sebuah mimpi yang kamu alami maka itu bukan alasan kuat untuk menjadikannya bukti bahwa pacar kamu memang selingkuh dengan teman sendiri. Patut adanya pertimbangan untuk menyikapi mimpi itu tidak terlalu serius karena itu bukanlah jaminan untuk menjadikannya alat bukti kepada pacar kamu.

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah apa makna mimpi ditinggal selingkuh oleh pacar tersebut? Apakah ada kaitannya dengan mantan pacar yang masih membayangi hati sehingga tidak rela apabila pacar yang saat ini bersama kita menjalin pertemanan dengan wanita lain? Kalau hal itu terjadi karena cemburu maka itu wajar saja karena memang tidak ada salahnya apabila memiliki perasaan cemburu. Namun cemburu yang tanpa alasan juga akan membuat kita menjadi stress karena perasaan sendiri.

Maksud mimpi tentang perselingkuhan pacar dengan sahabat sendiri adalah suatu cerminan betapa kamu terlalu khawatir dengan pacar kamu. Hal itu terjadi karena rasa cinta yang tinggi atau perasaan takut kehilangan. Dan ketika pikiran buruk itu tidak dapat dilupakan maka akan menimbulkan mimpi yang buruk pula.



Artikel Terkait Seputar Tafsir Mimpi

No comments:

Post a Comment