Cara Mengukur Celana Tanpa Harus Mencoba

Bagaimana cara mengukur celana tanpa harus mencoba dan memakainya? Banyak yang bingung ketika ingin membeli celana panjang atau celana yang lain. Tanya kenapa? Kadang kita terlalu malas untuk mencoba celana tersebut ke fitting room atau memang waktu kita hendak beli ternyata ruang untuk mencoba celana tersebut sedang antri. Nah solusi untuk tetap beli baju walaupun tidak memakai atau celana tersebut adalah dengan menggunakan trik dibawah ini.

Bagaimana caranya? Sebenarnya cara ini tidak 100% cocok atau ke-akuratannya masih diragukan, namun setidaknya mendekati ukuran yang pas dengan tubuh kita.

Cara Mengukur Celana Tanpa Harus Mencoba

Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan tangan kita sampai ke siku. Caranya, kancingkan dulu celana baru yang hendak dibeli, kemudian masukkan tangan anda dari ujung siku hingga tepalak tangan dengan cara telapak tangan ditekuk keatas. Kalau tangan kita dapat masuk semua dan pas dengan lebar celana tersebut maka kira-kira kalau kita pakai juga akan pas dengan lingkar pinggang kita.

Cara yang kedua, cara ini juga sedikit nyeleneh. Silahkan kancingkan celana baru yang akan dibeli, kemudian lingkarkan kedua ujung celana tersebut pada leher kita, kalau kedua ujugnnya dapat bertemu dan pas, maka kemungkinan kalau dipakai maka juga akan muat pada lingkar pinggang kita. Nah cara mengukur celana tanpa mencoba ini cukup simple daripada harus antri untuk menjajal celana di fitting room .



Artikel Terkait Tips Ringan

No comments:

Post a Comment