Contoh Proposal/ Surat Permohonan Bantuan Hewan Qurban

Beberapa hari yang lalu saya mendapat tugas dari takmir masjid dan panitia Qurban di desa saya untuk membuatkan contoh proposal qurban atau surat permohonan bantuan hewan Qurban. Namun karena untuk menyingkat waktu dan agar terlihat lebih praktis maka kalimat dalam surat tersebut saya ringkas menjadi seperti dibawah ini.

Rencananya, permohonan hewan Qurban ini bukan berbentuk proposal, namun lebih ringkas berbentuk surat yang dimasukkan kedalam amplop dan ditujukan untuk perorangan. Apabila anda juga ingin menyusun surat sejenis, silahkan ditambahkan sendiri lampiran dan yang mengetahui dari surat tersebut.

Disini hanya saya tuliskan secara ringkas isi dari surat permohonannya saja, untuk penutup dan kop surat silahkan dibuat sendiri ya.

Contoh Proposal/ Surat Permohonan Bantuan Hewan Qurban



==========================================
Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Kepada Yth. Bapak/ Ibu ………….
Di ……………………………………………


Kami atas nama panitia Qurban dan takmir masjid Al-Baroqah Dusun Klayu, Sumberwungu, Tepus, Gunungkidul.

Mengingat Dusun kami dengan jumlah penduduk 180 kepala keluarga yang mayoritas masih miskin sehingga belum mampu untuk berQurban sendiri, dan apabila ada bantuan hewan Qurban masih belum dapat dibagikan secara merata kepada semua warga.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut maka disini kami bermaksud mengajukan permohonan hewan Qurban kepada Bapak/ Ibu. Harapan kami, dengan bantuan hewan Qurban dari Bapak/ Ibu dapat memberikan kesempatan kepada semua warga untuk ikut menikmati daging Qurban.

Demikian permohonan ini kami ajukan, atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh



Artikel Terkait Sekedar Berbagi

No comments:

Post a Comment