Arti Mimpi Dikejar Orang Gila

Arti mimpi dikejar-kejar orang gila mungkin terdengar agak aneh, namun itulah yang saya alami tadi malam. Dengan di imbangi oleh perasaan takut, cemas, dan khawatir karena sepertinya dalam mimpi tersebut si orang tak dikenal yang berpakaian ala orang gila itu begitu galak dan menakutk4n.

Nah, mencari-cari info tafsir mimpi tentang orang gila di internet, banyak sumber yang saya baca. Namun tidak ada yang menjelaskan dengan gamblang tentang makna mimpi dikejar orang asing tersebut.

Dan setelah meminta pendapat dari kawan yang lebih tua, diberikan nasehat bahwa mimpi kadang hanya merupakan hal ringan yang mengiringi tidur kita, tidak perlu dipikirkan secara serius.

Mengenai arti mimpi dikejar orang gila tersebut ternyata memiliki arti yang sebaliknya, yaitu baik. Mimpi tersebut menandakan kalau kita akan berjumpa dengan orang yang dapat memberikan bimbingan atau memberikan pertolongan pada kita, karena dia orang yang pandai, bijak dan dapat memberikan jalan keluar atas masalah yang kita alami.

Demikianlah sekilas tentang maksud dariu mimpi tentang orang edan atau manusia gila baik itu wanita maupun pria yang baru kita lihat dalam mimpi.



Artikel Terkait Seputar Tafsir Mimpi

No comments:

Post a Comment