Arti Mimpi Jatuh dari Tempat yang Tinggi

Mimpi yang kita alami ada kalanya sangat ganjil, kadang aneh dan tidak masuk akal. Salah satu mimpi yang membuat lelah dan takut adalah mimpi jatuh dari tempat yang tinggi dan seperti melayang-layang, kadang seperti terjun dari tebing atau rumah yang penuh ketinggian.

Lantas apa arti mimpi tentang ketinggian tersebut? Mimpi yang berkaitan dengan jatuh umumnya justru memiliki makna yang baik. Seperti mimpi kejatuhan bulan, mimpi jatuh dari tangga, dll.

Nah kalau menurut kata orang-orang dahulu, mimpi jatuh dari tempat yang tinggi itu artinya kita akan menemui kejutan yang menyenangkan, bisa berupa hal baik ditempat kerja, kejutan di sekolah, atau dari teman-teman anda.

Tafsir mimpi tentang tempat yang jauh dan tinggi juga memiliki maksud yang berkaitan dengan karir atau pekerjaan, dan dapat pula bermakna hal itu merupakan syarat bagi anda untuk bersiap-siap menjadi orang yang sukses.

Nah itulah kiranya sekilas tentang maksud mimpi tentang tempat tinggi, tebing atau gunung yang saya tulis di blog http://ngember.blogspot.com/. Terserah bagaimana anda menyikapi mimpi tersebut, boleh percaya atau boleh juga diabaikan.



Artikel Terkait Seputar Tafsir Mimpi

2 comments:

  1. Admin yth...
    berkaitan dgn artikel diatas,sy semalam bermimpi naik motor kencang sampai diketinggian tiba2 ada belokan tajam dan saya tdk bisa mengendalikan motor saya dan akhirnya terjun kejurang dan anehnya begitu mau mendatat justru badan menjadi melayang dan mendarat dgn mulus diatas sungai yg airnya bening jernih..kira2 apa takwilnya yaa..? Terima kasih.

    ReplyDelete