Cara Menghipnotis Orang Jarak Jauh

Bagaimana cara menghipnotis orang jarak jauh dengan cepat serta berlatih hipnotis sendiri tanpa guru yang dapat dipelajari dengan cepat dan mudah? Memang kalau ingin belajar cara menghipnotis orang dengan mata dan sentuhan tangan maka terlebih dahulu harus mengerti tentang apa itu hakekat sebuah teknik hipnotis. Baik pria maupun wanita adalah sama saja, dapat menerapkan trik hipnotis sebagai ilmu yang dapat dipelajari baik dengan bimbingan seorang guru maupun belajar secara otodidak. Namun perlu diketahui bahwa teknik cara belajar hipnotis orang lain dengan berguru dan belajar sendiri adalah berbeda dalam tahapannya.

Karena ketika kita belajar dengan bimbingan seorang ahli maka tidak akan kesulitan untuk mengikuti langkah dan tahapan hipnotis yang benar serta apabila terjadi kesalahan akan dengan cepat dapat diperbaiki. Sehingga metode ini lebih disarankan apabila anda ingin serius dalam mendalami ilmu hipnotis, belajar dengan dampingan seorang guru adalah yang paling baik dan efisien.

Namun jika hal itu tidak memungkinkan maka dapat pula dengan belajar menghipnotis dengan mempelajarinya sendiri di rumah. Tanpa adanya seorang pembimbing tentu saja resiko kesalahan lebih besar, bahkan ketika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan misalnya celaka karena salah teknik, tidak akan ada orang yang membantu untuk mengatasi masalah tersebut. Jadi penting bagi kita untuk mengenal lebih jauh mengenai hipnotis sebelum kita melakukan praktek dan belajar secara mandiri.

Adapun tentang cara belajar hipnotis jarak jauh guna menghipnotis orang tanpa harus bertemu adalah teknik yang sudah ada sejak dahulu hanya saja akan lebih sulit di jalankan karena kita tidak berhadapan langsung dengan target. Prinsipnya adalah, kita berkonsentrasi dengan memusatkan pikiran pada titik meditasi. Kemudian dilanjutkan dengan membayangkan wajah target secara jelas, semakin lama semakin jelas.

Selanjutnya adalah mengimajinasikan bahwa bayangan tersebut adalah benar-benar nyata wajah orang yang ingin kita hipnotis. Lalu coba kondisikan bahwa anda sedang menghipnotis wajah target secara langsung, dan anda yakin mempunyai kharisma yang tinggi untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar target untuk mengikuti apa saja perintah anda. Misalnya anda perintahkan dia untuk tidur. Apabila ada efek yang terjadi pada target yang dapat anda dengar misalnya kabarnya dia terhipnotis secara misterius, maka teknik tersebut sudah berhasil anda kuasai. Jika belum, maka harus terus berlatih secara rutin.



Artikel Terkait Tips Ringan

No comments:

Post a Comment