Arti Kenapa Pacar tidak mau minta/ di ajak putus

Perasaan yang membingungkan ketika kita menemukan kenyataan bahwa arti pacar tidak mau di ajak putus padahal kita sudah merasa tidak ada kecocokan untuk meneruskan hubungan pacaran. Kadang ketika kita minta putus darinya maka dia tidak menanggapi dan tidak mau diajak pisah atau mengakhiri hubungan.

Sebagian cewek atau cowok kadang kalau menaruh hati pada pasangannya adalah menyayangi dengan sepenuh cinta, sehingga teramat sulit untuk melepaskan perasaan sayang dan cinta tersebut. Maka dari itu jangan heran ketika pacar kamu tidak mau kamu ajak putus, terlebih ketika dia sudah memberikan apa yang paling berharga baginya hanya untukmu. Maka tidak baik kalau menyia-nyiakannya dengan sikap yang tidak terpuji.

Lantas kenapa pacar tidak mau diajak pisahan atau bubaran alias putus? Tentu saja jawabannya karena dia masih sayang sama kita, sehingga sulit melepaskan perasaan cinta dan sayang tersebut. Maka jangan heran ketika dia bersedih menangis dan meminta untuk tidak pergi darinya. Kadang arti kalau pacar diam juga merupakan pertanda darinya bahwa apa yang kita katakan terlalu menyakiti hatinya sehingga dia tidak mampu mengucapkan sepatah kata pun.





Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment