SMS Ucapan Selamat Pagi Romantis

Siapa sih yang tidak ingin memberikan kata mutiara bijak indah untuk pacar tercinta? SMS ucapan selamat pagi romantis merupakan kalimat yang cocok bagi kamu yang ingin memberikan sapaan mesra dipagi har buat pacar atau sahabat atau kekasih yang kamu sayang.

Tentunya tidak lazim kalau kita terlalu kaku dan serius dalam keseharian, ada kalanya perlu juga untuk memberikan kesan romantis dan santai kepada cowok atau cewek yang kita sayangi, salah satunya dengan status facebook, dan lebih baik lagi melalui SMS karena akan lebih terjamin kerahasiaannya.

SMS Ucapan Selamat Pagi Romantis

Untuk kamu yang suka dengan puisi cinta romantis tentu tidak akan kesulitan dalam membuat kalimat cinta, namun sebagian orang kadang merasa kikuk apabila harus merangkai kata romantis, dan kebanyakan mereka bilang terlalu lebay.

Nah kalau demikian, mari kita belajar membuat ucapan selamat pagi buat pacar saja, daripada terus memikirkan hal yang tidak berguna. Dengan mengubah sedikit kata, maka ucapan ini bisa juga dikirimkan sebagai ucapan selamat siang, atau selamat malam menjelang tidur,.

------------------------------------
hai sayank, met pagi. met apa aja ya,,
semoga hari ini indah buatmu, dan lancar segala aktivitasmu

pagi hari adalah saat terbaik untuk kita menikmati hari
mempersiapkan diri untuk kerja hari ini,
selamat belajar atau beraktifitas aja,, jangan lupa nanti malam kita ketemu :)

tidak lengkap rasanya kalau belum SMS kamu
serasa ada yang kurang, eh ternyata belum ngucapin met pagi sama kamu
met pagi ya bebh,, luph U muach ..
------------------------------------

Mungkin kalimat diatas lebih mirip dengan kata rayuan, namun tidak ada salahnya memberikan perhatian kepada orang yang kita cintai. Dan semoga hubungan kalian tambah indah dan erat yaa..



Artikel Terkait Untaian Kata

No comments:

Post a Comment